Viral Kucing Lahap Makan Semangka, Efeknya Tak Disangka-sangka


Bukan hal baru lagi kalau melihat kucing selalu bertingkah unik dan lucu. Ada saja tingkah laku mereka yang membuat kita gemas, tersenyum dan mungkin tertawa.

Begitu juga dengan kucing yang satu ini yang sempat viral di media sosial (medsos).  Kucing biasanya suka makan ikan atau daging ayam dan sapi, tapi berbeda dengan kucing ini.

Ia lebih memilih makan semangka. Aksi kucing ini pun viral di media sosial.

Ada juga beragam aksi mereka saat menyantap makanan.  Bukan makan ikan, namun kucing-kucing tersebut menyantap buah dan sayuran.

Seperti yang dibagikan oleh seorang warganet di Twitter dengan akun @miguelcolinart pada 4 Mei 2020.  Unggahan warganet tersebut memperlihatkan dua foto kucing yang tengah menyantap semangka.

Lucunya semangka berwarna merah itu meninggalkan bekas di sekitar bibir kucing tersebut sampai terlihat seperti memakai lipstik.  Aksi lucu kucing itu pun jadi viral di medsos.

Kucing Vegetarian

Banyak warganet yang terhibur dengan unggahan tersebut. Bahkan unggahan tersebut mendapatkan hingga lebih dari 364.000 likes dan juga dibanjiri komentar sampai dengan Kamis, 7 Mei 2020.

Sebelumnya, ada juga aksi lucu kucing vegetarian di Indonesia. Kucing tersebut terlihat lahap menyantap pecel.  Seorang warganet di TikTok membagikan aksi lucu kucing peliharaannya tersebut dengan keterangan.

Ia memperlihatkan kalau kucingmya sedang makan pecel sayuran. Pecel sayuran tersebut terdiri dari kangkung, bayam, tauge, wortel dan kacang panjang. Warganet di TikTok tersebut juga menuliskan kalau kucingnya sangat menyukai kacang panjang.

Aksi lucu kucing itu pun jadi viral di media sosial. Banyak netizen yang terhibur dengan unggahan tersebut. Bahkan unggahan tersebut mendapatkan likes hingga lebih dari 359.000 dan juga dibanjiri komentar.

Ada lagi aksi kucing yang menarik perhatian netizen. Kucing tersebut terlihat menjilati durian yang terkenal dengan aroma menyengatnya.


Si Kopi, Sang Kucing Persia yang Doyan Durian



Buah durian ternyata tidak saja disukai oleh manusia saja. Uniknya kucing juga ternyata doyan buah beraroma menyengat ini.
Kopi si kucing Persia berwarna hitam milik Staf Ahli Bupati Bangka, Zulkarnain Idrus ternyata penggemar berat durian.

Bahkan sekali menyantap durian, Kopi bisa habis tiga biji buah durian.
Saat tuannya makan durian, Kopi selalu mendekat bahkan ia mengangkat kedua kakinya mengapai daging buah durian yang disodorkan tuannya dan menyantapnya dengan nikmat.
Keunikan Kopi makan durian ini menurut Zulkarnain bermula ketika ia bersama keluarga membeli durian beberapa bulan lalu.
"Si Kopi mendekat dan saya tawari duren ternyata si Kopi-nya mau menyantap duren tersebut, dan habis sampai 3 biji, kalau kucing yang lain tidak ada minat walau kami sodorkan ke mulut kucing, kecuali si Kopi mendatangi kami saat makan duren," ungkap Zulkarnain kepada bangkapos.com, Minggu (14/1/2018).
Selama musim durian ini, setiap keluarga Zulkarnain membeli durian Kopi selalu kebagian jatah durian. Kendati pengemar berat buah durian, menurut Zulkarnain tak ada efek samping yang dirasakan Kopi. Diakui Zulkarnain, Kopi terlihat sehat.
"Kalau efek sampingnya sepertinya nggak ada, sampai sekarang sehat-sehat saja, dan setiap ada duren si Kopi mendapat bagian untuk di santap sebagai makanan selingan,
Karena keunikan tersebut ketika di rumah ada duren, kami kupas dan menawarkan kembali duren tersebut, ternyata minatnya makan duren nggak berbeda seperti minatnya makan ikan atau ayam, seperti kucing kelaparanlah sebagaimana bisa dilihat di cuplikan video," ungkap Zulkarnain.
Keunikan Kopi yang lain selain doyan durian dan makan ikan dencis presto dicampur nasi, kalau mau buang air besar maupun kecil selalu masuk ke kamar mandi yang ada di kamar.
"Kadang kalau kamar mandinya tertutup yang bersangkutan, ngeong-ngeong sepertinya minta dibukakan, setelah di buka langsung buang air besar atau kecil. Kadang-kadang saat saya baring di tempat tidur, diapun ikut rebahan di samping saya, setelah di elus -elus, baru pindah ke tempat biasa dia tidur," cerita Zulkarnain tentang keunikan Kopi.
Saat ini keluarganya memiliki tiga kucing dewasa, satu anak kucing dan empat kucing masih berumur satu bulan karena ada kucing yang baru melahirkan bulan lalu.
"Harapan kami, karena si Kopi sudah jadi bagian keluarga sendiri, jadi makanan kesukaan nya kami selalu siapkan, seperti ikan segar presto, ayam presto maupun makanan kering yang di jual di petshop agar si Kopi dan kucing lainnya nggak kelaparan," kata Zulkarnain.





health insurance continuation rights illinois law,auto owners insurance st cloud mn,esis auto insurance,geico auto insurance reddit,cargo insurance for auto haulers,how to prepare for an auto insurance appeal,does having a child make car insurance cheaper,interstate auto insurance reno nv,auto insurance pawtucket ri,auto insurance sparks,range rover insurance quotes,nj car insurance online,can you cash out on a term life insurance policy,instant auto insurance coverage online,auto insurance san clemente ca,should i cancel my whole life insurance policy,stanford auto insurance,need auto insurance today,auto insurance quotes memphis tn,geico auto insurance espanol,best place to buy car insurance online,calling insurance after accident,general liability insurance for snow plowing,auto insurance code 148,central auto insurance kings canyon,car insurance quotes albuquerque nm,group insurance quotes,derby insurance solutions,auto insurance now pay later,addiction treatment insurance coverage,do medicare premiums count as self employed health insurance,georgia group health insurance small business,thehartford car insurance,benefits of geico car insurance,hartford automobile insurance company,attorney car accident insurance,maine automobile insurance plan,heartford auto insurance,insurance administration software,omaha insurance quote,nco insurance,the hartford car insurance company,hpso insurance rating,lawrence car insurance,henry's auto insurance near me,aaa insurance manchester nh,insure oklahoma income guidelines,insure oklahoma income guidelines 2019

LihatTutupKomentar